Agustus 06, 2010

Koleksi vs Hobby

Diposting oleh Queenshaquarie di 20.15
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini
Temaaaaaaaannnnnnn..........
How how neh..ni hari aq mau bahas soal hobby..nah kalian pasti punya hobi ada yg maniak banget ad pula yg punya banyak hobby..
Aq ndiri banyak punya hobi sebenarnya dr yg biasa2 sperti nonton, dengerin musik, jalan2, banyak dueh..nah yg mw aq bahas sekarang ntu y hobby yg rasa2x lumayan banyak disukai org yaitu MEMBACA!!
So..yupz aq mang suka baca, yg paling doyan si cerita fantasy atawa dongeng2 gitcu baik yg petualangan bisa jg yd campur romancenya pasti seru banget tu bacanya, bisa mpe seharian g lepas2 tu buku dr tangan..biar ga makan, leher pegel2 plus mata keriting tetep ja dibaca mpe habis tu buku..klo perlu dibaca ulang stelah slese..hehe..nah ni akyu maw kasih bbrapa resensi2 judul buku2 yg jd koleksi q drumah yah sapa tau temen2 yang jg hobi baca jd tertarik n pengen beli jd bisa tau sedikit gambaran bagus enggax tu buku..hehe..

New Blog

Diposting oleh Queenshaquarie di 20.05
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini
Wuahhhhhhhhhhh....blog kedua yg ak bikin setelah bertahun2 lalu bikin blog dan terabaikan..hehe..setelah lama dipiki2 pengen jg bikin blog lagi..hehe..So...Welcome to my blog!!!moga apa yg bakal diriku tampilkan disini nantinya bisa bermanfaat en berkualitas ..hehe..and yg lebih penting tu moga up to date truzz dueh..hehe..SEMANGAT!!!
 

Queenshaileen Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea