Januari 12, 2011

Lady Gaga full Fashion

Diposting oleh Queenshaquarie di 12.30
Reaksi: 
Lady Gaga emang terkenal dengan dandanannya yg lain dari pada yang lain, selalu unik, penuh warna-warni, mengejutkan en bener2 luar biasa.
Klo ada artis Indonesia yang berpakaian kaya gini pasti udah heboh banget tu..hehe, nah makanya S pengen ngintip gimana aj si Gayanya si Lady Gaga ini, topinya lucu-lucu ih..




 Bentuk lobster

 Bentuk apaan ni..jerami ya? hehe

 Model tanduk rusa .. wow klo ada yg mau macem2 tinggal tanduk aj..hehe

 Yang ini normal cantik jadinya,


Ga keberatan ni kepalanya?

 Telephone.. praktis ni klo yg ga punya pulsa tinggal nebeng aj, hehe..

Model orbit, awas terbang ke angkasa

Ga ngerti ni model apaan..

Ini jerawat atau....




Keren ni..
 Woooowww..hebeeengg..keliatan jg kah ni.. hehe

Berapa kilo ni beratnya, awas keseleo tu leher..


Model meat hat..nyam..nyam..

 Rambutnya dibentuk pita..seru ni


Gaya kerudung, ya..ya..ya..
 Yg ini kaya nggak pake baju dalaman, hehe

Gayanya unik kan? ada yg mau coba..?

*Foto diambil dr berbagai sumber, klo samaan y harap mahfum..hehe

0 komentar:

 

Queenshaileen Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea