Oktober 25, 2011

Laptop sakit keras, Cepat ditangani!!

Diposting oleh Queenshaquarie di 11.14
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini

Laptop kantor sudah error parah, tiap hari rasanya S mendengar nafasnya ngos-ngosan, jalannya udah lambreta, sering hang, and yang parah sering mati tiba-tiba. Nggak kepengen ni laptop almarhum jadi sepertinya memang perlu segera diobati. Pertama S periksa dulu apa sih masalahnya ni laptop, minta sajen atau pengen minta libur aja, hehe..
Setelah S periksa dan analisis sepertinya ni leppi udah kebobolan virus, padagal tiap minggu update apalgi antivirus S it jago lho tapi namanya tak ada gading yang tak retak jadinya anti virus pun tak ada yang sempurna, hehe jadi sangking seringnya nycan flashdisk-flashdisk bervirus milik konsumen eh tu virus malah lolos dari satpam en akhirnya mau merajalela di leppi ini. Maka dari itu aksinya harus dihentikan.
Masalah berikutnya yaitu ni laptop udah lambreta be-ge-te, dan kenapa bisa lambreta ya so pasti gara-gara ada udang dibalik bakwan ups gara-gara virus maksudnya, hehe. Tapi selain virus, laptop lambat juga bias dipengaruhi karena banyaknya program yang terinstall, seperti di leppi S ini karena laptop untuk operasional kantor so pasti program yang dipake bejibun sampai-sampai desktop leppi penuh dengan icon-icon. Seharusnya leppi S ini di tune-up sebulan sekali untuk menghapus program-program yang error dan tak terpakai atau membersihkan hardisk dll tapi karena kesibukan jadinya selalu terlupakan akhirnya tu leppi jadi gini deh, (huhu!)
Dua Masalah ditemukan, yang selanjutnya ni leppi sering mati sendiri dan klo dipegang panassss banget sampe ngalah-ngalahin Jupe tu hotnya, mungkin kalau orang sakit tu udah sampai 40derajat kali ya, hehe. Danyang bikin serem terkadang terdengar suara berisik dibagian bawah saat dihidupkan, jangan horor ya tapi S curiga sepertinya kipasnya ni leppi pasti bermasalah, bisa karena debu bisa pula karena memang sudah uzur, hehe.
So dengan 3 masalah utama yang S ketahui, yang lain-lainnya seperti batrai cepat habis, sering hang saat buka-buka file (ga buka-bukaan porno lho, hihi) sampe saat browsing pun sering bikin jengkel, S pun membulatkan tekad untuk menginstall ulang ni leppi walaupun S membayangkan ribetnya melakukan itu,belum lagi scan virus yang bakalan lama banget berhubung data di leppi ini sejibun nenek moyang, tetep laptop ini harus di sehatkan.

Oktober 22, 2011

SUKSES HILANGKAN JERAWAT ? (Insya Allah ^^)

Diposting oleh Queenshaquarie di 11.37
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini

-->
     Lama banget S ga posting sesuatu disini, karena berbagai kesibukan dari pindahan kantor, permak kamar sampe permak tubuh hahaha, nggak tau karena pengaruh apa ya ini udah setengah tahun ini wajah S jerawatan (Urgh!) walaupun kata orang jerawatan itu karena jatuh cinta, S sih senang aja tapi kalau jatuh cinta membuat wajah jadi hancur begini waduuuh repot juga ya, hehehehehe..
Bagi temen2 yg ngeliat foto2 S baik dfesbuk ataupun diblog ini (sstt) jagan (terlalu) percaya dengan kemulusan wajah S karena itu editan! HAHAHAHA (Ups!) well, sebenarnya nggak hancur2 amat sih tapi lumayan banyak noda hehehe
      Nah dengan misi ingin memuluskan dan memutihkan wajah kembali seperti semula S pun memakai banyak cara. Dari mencoba berbagai merk produk penghilang noda dan bintik hitam di wajah, produk obat jerawat, dll pokoknya banyak deh sampe menghabiskan duit gaji, huhu tp tetep2 aja ni wajah jerawatan, noda yg lama belum hilang eh muncul lagi noda yang baru sampe streeesss.
S bingung apa penyebabnya padahal sebelumnya S jerawat ga sampe parah gini, ada yang bilang (selain soal jatuh cinta itu) hal ini mungkin disebabkan karena kurang menjaga kebersihan wajah atau sering pegang wajah dengan tangan yang kotor, ada juga yang bilang tubuh beracun atau darah kotor karena kurang olahraga atau pengaruh makanan, bahkan ada yang bilang karena pengaruh lemak, yah memang sih S sedikit gemuk sekarang, hehe tapi apa iya karena itu? Terakhir ada pula yang bilang karena pengaruh air (masa sih?, hmmm...)
     Berkali-kali S coba banyak cara-cara yang bertebaran di mbah gugel. Cara menghilangkan jerawat dari memakai obat-obatan yg isinya setutup botol aqua tapi harganya ratusan ribu, sampai dengan ala tradisional pakai jeruk nipis yang bikin perih wajah, masih aja begini-begini juga, bahkan S juga mengamalkan hukum tarik-menarik lho yang dari buku The Secret yang terkenal itu, hehe, yaitu untuk selalu optimis dengan keinginan kita, berusaha nggak stress, dan selalu positif thinking (kan katanya The Secret getho, hehe) tapi tetep nihil.Apa usahanya kurang keras yaa...??
      Sempat juga S cari tau apa ada kaitan jerawat dengan penyahit hati ala ustad danu, yah siapa tau aja ada pengaruhnya kan, hehe S jadi bisa sekalian instropeksi diri gitu, sayangnya hasil searchingnya nggak banyak (sebenarnya malah nggak ada) yang ada malah penyakit gatal-gatal atau bentol, tapi karena mirip-mirip aj akhirnya S tetap mencoba panyembuhan seperti yang disarankan Ustad Danu yaitu sering istighfar, sholat 5 waktu jangan ditinggalkan (kan setiap wudhu wajah pasti dibersihkan), dan juga tidak terlalu ngotot jika ingin sesuatu atau jangan sering kesal / stress, yah walaupun seharusnya kita melakukan itu bukan karena ingin wajah bersih tapi karena Allah SWT aj jadi lebih afdol kan.Hehe
     Jadi sambil memperbaiki wajah kita juga bisa sekalian memperbaiki akhlak kita, nah itu kan untuk batin, istilahnya dari dalam gitu, kan ada kata pepatah Jiwa yang sehat, Tubuh juga Sehat (mangnya ada ya pepatah kaya gini?hehe, asal!) Untuk factor dari dalam selain memperbaiki akhlak, tubuh juga harus dibuat sehat sehingga racun-racun yang membuat kulit lebih gelap ataupun kusam bisa dihindarkan, yang bagus itu memang olahraga secara rutin tapi karena S kerja dari pagi sampe sore waktu olahraga itu kayanya susah banget dijalankan yah akhirnya S memilih makan makanan yang sehat aja karena belum punya waktu untuk olahraga.
       Untuk mengeluarkan racun dalam tubuh S minum produk herbal yang bagus banget namanya MELILEA, coba deh sobat-sobat minum juga bagus banget lho, racun dalam tubuh keluar badan lebih sehat, lebih bertenaga, wajah dan kulit pun berubah jadi lebih cerah. 
       Nah kalo yang dari dalam udah dilakukan, yang dari luar juga harus dijaga dan diperhatikan untuk menghilangkan bekas-bekas jerawat dan mencegah tumbuhnya kembali jerawat, jadi selama 3 minggu berturut-turut S melakukan facial wajah selanjutnya baru 1 bulan sekali, selama facial wajah kita akan dirawat dengan baik dan mematikan kuman-kuman serta mengangkat sel-sel mati jadi wajah lebih mulus tuh.
        Selain facial, tiap malam ataupun pagi hari S sering ambil tomat dikulkas trus diparut, hasil parutannya ditempelkan di wajah sekitar 1 sampe 2 jam sambil digosok-gosok, kalau terkena jerawat yang luka memang agak perih tapi tahan sedikit karena bagus sekali untuk cepat menghilangkan noda-noda hitam, walaupun nggak instan tapi keliatan sekali perubahannya asal rajin dan tekun (syah, kaya sekolah aj haha), kalau misalnya nggak punya tomat pake wortel juga bisa atau jeruk nipis, kalau S sih misalnya nggak ada tomat dikulkas S pake MELILEA herbal yang S minum tadi dapat juga dijadikan masker, wajah jadi licin dan mulus deh pokoknya.
        Selain cara-cara diatas S juga sering minum air putih minimal tu 3 L, untuk menghilangkan racun-racum dalam tubuh kita, dan sering-sering cuci muka biar kotoran dan minyak nggak nempel lama di wajah dan sebum di wajah juga jadi nggak betah, hehe
        Sementara itu beberapa cara yang S lakukan untuk membersihkan wajah dan memperbaikinya kembali, hehe, belum bersih total sih tapi sudah ada perubahan banyak lho, kalo sobat-sobat ada yang punya masalah yang sama yah bisa juga dicoba-coba pasti ada hasilnya ko, asal sabar aj, seperti yang iklan bilang cantik dan putih itu nggak bisa instan hehehe, S juga masih berusaha ni sampai sekarang, kan lumayan tuh klo foto nggak perlu diedit dulu buat ngilangkan jerawatnya hahaha dilihat langsung pun lebih baik rasanya (jadi hayo mana foto yang diedit dan mana yg asli?hihihi)
semoga bermanfaat dan semoga berhasil

 

Queenshaileen Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea