Juli 11, 2011

TherMelian, Buku fantasi dongeng karangan orang Indonesia

Diposting oleh Queenshaquarie di 13.20
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini
Lama nggak jalan2 ke Gramed jd iseng kesana, en ngeliat banyak buku baru yg bikin ngiler..
hadeeeeh klo gini carax bener2 bakal nguras dompet lg ni, pdhal keungan lg seret2x..karena lg berhemat S sengaja nggak kebagian buku2 fav S, tp tarikanx bgtu kuat jadi dengan berat hati S melangkahkan kaki ke bagian fiksi..dan benar kaaaaan?
Banyak buku baruuuu..huhu..akhir2 baca2 sinopsisx akhirx S memilih bbrp buku..salah satunya pengarang dr Indonesia lho, hebat juga ya..dilihat dr sinopsisnya kayanya seru dan setelah dibaca ceritanya emang bikin nggak bisa berenti baca..so S mw share neh buat yg hobi baca en penggemar cerita fiksi dongeng gitu..


Thermelian; Revelation


Vrey, pencuri andal anggota komplotan Kucing Liar,
terbiasa menghalalkan segala cara untuk mendapatkan keinginannya.

Valadin, Elvar terhormat yang menjalani hidupnya sebagai seorang Eldynn,
kesatria suci yang bersumpah melindungi sesamanya.

Kisah mereka terjalin di Ther Melian,
sebuah benua tropis kecil yang diselimuti kabut dan misteri.

Vrey memburu harta legendaris yang diimpikan setiap pencuri. Sedang Valadin menjalankan misi rahasia untuk mengembalikan kejayaan bangsanya.
Pencarian masing-masing membawa mereka dalam petualangan yang luar biasa, dan pada akhirnya mempertemukan mereka.... 



TherMelian; Chronicle

(Seri kedua thermelian) 


Setelah rahasia identitas Aelwen diungkap Rion, Vrey terombang-ambing di antara dua pilihan yang sama menyakitkannya. Memaafkan Aelwen, walaupun dusta yang telah ditumpuknya dan membuat hati Vrey terluka, atau menyerahkan seseorang yang telah menjadi sahabatnya selama tiga tahun kembali pada nasib yang membuat Aelwen melarikan diri dari masa lalunya.

Sementara itu, Valadin bertekad menuntaskan misinya, apa pun akibatnya. Dia harus menaklukkan Templia-Templia yang tersisa untuk mendapatkan Relik Elemental sambil terus berupaya menghindari kecurigaan bangsanya sendiri. Tapi semua itu tidak sebanding dengan kenyataan pahit yang menanti Valadin. Dia harus kembali berhadapan dengan Vrey untuk merebut kembali Relik Safir.

Kali selanjutnya, mereka harus memilih; mengenang masa lalu yang manis, atau saling bertarung demi masa depan yang diimpikan masing-masing. Kejar-mengejar dan pertarungan kedua belah pihak tak terelakkan lagi, KISAH mereka pun berlanjut...

Nah, gimana guys?tertarik dengan ceritanya..?ayo beli..hehe
buku yg baru terbit baru dua ini dari rencana 4 buku yang dbuat, mungkin yang ke3 akaan terbit bulan Desember 2011, jd nggak sabar deh nunggu lanjutan ceritanya gimana..
Selain ga sabar nunggu buku selanjutnya terbit, S jg penasaran apa bakal dibuat versi filmnya ya..

Klo beneran dibuat kira2 siapa yang bakan jd pemerannya en gimana visual effectnya..
Hmm..apa perfilman Indonesia mampu mewujudkan bayangan penulis tentang dunia Thermelian seperti bukunya..???hmmm..

Juli 09, 2011

Tampan versi Fiksi vs Fakta

Diposting oleh Queenshaquarie di 13.43
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini
     Klo udah baca novel atw komik pasti smbil menikmati cerita yg dsuguhkan kita jg akan selalu membayangkannya seperti apa kira2 dalam kehidupan nyata, slain memayangkan seperti apa tempat-tempatnya pasti juga akan membayangkan tokoh ceritanya akan terlihat seperti siapa. keseringan cowok2 dalam komik atau novel benar2 cowok dalam impian setiap cewek, ga cuma dari segi fisik namun juga dari segi sifatnya..
     Banyak banget cowok dalam novel atau dalam film yg rasanya ga mugkin bakal ada dalam kehidupan nyata..dalam novel aj sudah bisa bikin melting ampe ke ubun2 rasanya apalagi dalam kehidupan nyata, haha..
     Ada beberapa komik atw novel yg udh difilmkan, terkadang sangat tidak sesuai degan bayangan selama ini en membuat kesal para pecinta komik/novelnya tapi kadang ada juga yg benar2 mengejutkan karna cuakep abis, hehe..klo udah gini jd tambah cinta mati deh sama komik/novelnya. S pengen share bbrp pria dalam novel atau komik (baik yg udah dfilmkan maupun yg belum) dan dalam film yg rasanya pengen S jadiin sbg milik pribadi, haha..

 Izaku Kia Tarj, tokoh cowok dalam komik Dunia Mimpi karangan kyoko Hikawa..ni cowok sumpah keren buanget S ga tau di komik udah dibuat versi realnya belon jd masih penasaran siapa yg pantes buat meranin ni tokoh..Sang Kegelapan yang punya hati malaikat Sang Pencerah bener2 kereen..l

Para pecinta Harry Potter pasti sebelum tayang filmnya akan selalu membayangkan tokoh2 yang diciptakan oleh JK Rowling itu, ad beberapa tokoh yg bikin S penasaran pertama Cedric Diggory, dikisahkan cedric orangnya cakep abiss tapi ternyata Robert Pattinson yg memerankanx ga cakep2 amat, sangat jauh dr bayangan S. yg kedua Fleur Delacour yg katanya jg sangat cantik tp ternyata benar2 biasa, huhu.. yg S suka itu Luna Lovegood dalam bayangan dan pemerannya benar2 sama :)
dan yang terakhir yg bikin penasaran itu Sirius Black, baik versi muda maupun versi tuanya.

Disamping ini ada foto Sirius Black dalam karikaturnya dan yang memerankannya jaaauuh bget dr bayangan, hehe..ada versi yg lebih baik tu cowok yg diatas harusnya itu yg menjadi Sirius Black, uuuu..cakeeeepp banget kan?cocok jd Sirius deh baik tua atw muda, haha..

 Kembali ke Komik, pernah baca The Extra Kobayashi ga? yg 4 orang dalam 1 kelas namanya sama Kobayashi, mereka punya karakter berbeda2 akhirx jadi sahabat karib..cerita seru..salah satu Kobayashi yg paling ak suka adalah Kengo Kobayashi orangx cool tp baik hati, tp yang bikin penasaran bgmn tampangnya jika di buat versi realnya adalah Chihiro Kobayashi, tampang di komiknya sih begini 
 Chihiro Kobayashi orangnya sangat usil, tapi sebenarnya tertutup dan ga mau dekat dgn orang lain, tapi sebenarnya Chihiro orangnya sangat penyayang dan baik hati, hmmm..bikin penasaran kan?
Lain Chihiro lain lagi Assam, Pangeran teh Assam, keturunan India yg pemarah tapi pinter masak ini bikin pengen jadiin suami, haha..gara2 baca komik Prince of Tea ini S jadi pengen nyicipin gimana rasa2 teh Assam, Earl Grey, Teh cina, dll


Yang penggemar berat dengan vampir2 keren harus baca Vampire Academy karena disitu banyak
cowok2 keren yg rela deh digigit sm doi, haha..salah satunya yg bikin penasaran si Adrian Ivashkov, waktu bacanya ga bisa ngebayangin gimana tampannya vampir satu ini eh pas googling  ternyata Vampire Academy udah dbuat versi filmnya dan Omigod...yg jadi Adrian guantengnya puoooll..hahaha..mau liat?ni diaa...
Liat matanya itu, rasanya menusuk sampai ke jantung..xixixixi


 Selain Vampir Academy, yg ngebooming bgt pastinya Twilight, waktu baca bukunya si Edward Cullen bener2 vampir keren yg jauh dr predikat vampir jahat. Edward Cullen adalah vampir yang mungkin paling indah yang pernah membuat seorang wanita sulit bernapas. Kita semua memiliki persepsi ttg Edward Cullen. yang jelas Edward Cullen harus memiliki rambut kemerahan, Edward Cullen harus seksi.
Edward Cullen harus sangat pucat.
Edward Cullen akan selalu paling keren

Dan eng ing eng muncul si Robert Pattinson dan praangg hancur imajinasiq ttg Edward..OMG!!! S coba searching siapa yg lebih pantes buat Edward dismping ini, gmn gals?suka yg mana?dipilih-dipilih..haha

Nah selain ganteng, yg bisa bikin cewe2 histeris itu y cowo yg pintar..yg jadi detektif Conan atw Shinichi Kudo yg pinternya bikin merinding, hehe.. yg satu lagi detektif remaja Heiji juga bikin penasaran, dan Kid si Pencuri si misterius yg mirip Sinichi, kira2 siapa y yg cocok jd Kid, hmm???


Detektif2 muda ini kelihatan keren saat mereka beraksi mengungkap kasus, dengan semua penjelasan2 yg nggak dkeyahui orang en kadang ga masuk akal, tapi teteeep cool aja ngeliatnya, hehe..
Apalg ditambah mereka masih sgat muda tp punya jiwa yg pemberani, dan membela kebenaran..jiahh..haha
Memang cewek selalu suka dgan jenis cowo yg super hero ya apalgi dtambah wajah tampan dtambah otak cemerlang, beuhh..
spesial komplit dah..

  Udah baca Serial Princess Diary kan? yg novelnya udah berseri sampai beberapa nomer tu, S masih setia membaca walaupun ceritanya udah ga bikin greget lagi..tapi teteeep aj dibaca karena ada Michael Moscovitz-nya, yeah Micheal yg jadi belahan jiwa Putri Mia, cowo genius yg cool abis..hehe, setelah difilmkan S juga suka sama pemerannya imut2 gimanaaa gtu..haha..tp sayang cuma ad di film pertama aj, di film kedua ceritanya udah sangat melenceng dari novel yg mbuat Miacheal ga da lg, huh bikin sebel aja..
Tapi tetep Micheal selalu dihati, enggggggg...

Satu lagi komik yang selalu S tunggu terbitnya yaitu Skip Beat! karena ada Ren Tsuruga..gile ko ada cowo kerennya begitu ya..slurrppp..Waktu denger Skip Beat mw dibuat versi film, S seneng banget karena penasaran siapa yg bakan memerankan Ren, tapi yang mengejutkan yg akan memerankannya adalah Jerry Yan?!!! oh my God..no wayy!!! Ren kan tingginya melebihi rata2 en wajahnya tampannya luar biasa..masa Jerry Yan?
Rasanya tak rela..tp ada jg kabar Jerry Yan batal jadi Ren en yg menggantikannya si Si Won, hmm..masih kurang pas rasanya..tp yah liat ntar lah sapa tau bagus jg, hehe..sudah ga sabaaaaaarrr pengen liat filmnya Skip Beat!!


Yang penggemar Naruto pasti tau dgn Kakashi Katake, yg merupakan guru dari Naruto, Sasuke dan Sakura. Dia juga dikenal sebagai "Kakashi si ninja peniru", dan konon jumlah jurus yang sudah ia tiru mencapai seribu jurus. Ciri2 Kakashi itu mata sayu, rambut yang berwarna putih, mata kirinya ditutupi pelindung kepala Konoha, dan selalu membawa buku novel dewasa "Icha-Icha Paradise", Kakashi ini selalu memasang wajah tidak bersemangat sehingga ia terlihat tidak memiliki wibawa tapi stelah bertarung wow kerennya keluar kemana2, hihi..
Hal unik yang dimiliki Kakashi adalah mulut dan hidungnya yang tidak pernah diperlihatkan shg bikin S suka bget ma ni cowo krn mbuat Kakashi jd cool en misterius bget tapiiiiii lucu jg..hmm..tipe gua banget..        
Untuk produk dalam negeri S paling suka dengan sinet remaja Arti Sahabat, en yang paling bikin gemes itu pastinya pasangan super unyu Yudjeng /Stefki, haha..krn skrg lagi bahas cowok fiktif yg slalu terbayang2 jadinya S ga bahas soal Yudjeng tp cuma Pangeran Kodok Yudha Darma, xixixixi
dan asal tau aja ya yg S maksud ini benar2 Yudha Darma karakter yang ada dalam Arti Sahabat lho bukannya Stefan William yang memerankannya, Stef itu cuma nilai tambahnya aj, haha..kenapa S bisa suka dengan karakter Yudha itu karenadalamnya cintanya pada Sang Putri Keong, cintanya dan belahan jiwanya..Perlakuan Yudha ke Ajeng bikin melayang2, ga cuma dari sikapnya tapi juga tatapannya apalagi kata2nya, uuu ga kuaat..haha, lebaaaay..kata2nya yg plg mantap itu adalah "Hati Pangeran Kodok hanya milik Putri Keong, Hati Loe akan selalu menuntun loe ke Gue"
owww..so sweeeetttzzz...

Satu lg film romantis yg pernah ak tonton ini adalah Huan Zhu Keke, selain romantis film ini juga lucu yg bakal seru bget buat di tonton, tp S ga bahas soal filmnya tapi soal karakter cowonya yaitu Fu Er Kang salah satu pengawal kaisar yg jatuh cinta kpd Putri Ce Wei. Jika kalian nonton dari awal sampai akhir cerita ini apalgi kalian juga membaca bukunya pasti jatuh cintrong dengan sosok Er Kang, yg sangat mencintai Ce Wei, selalu menjaga dan menyelamatkan Ce Wei dr keadaan apa pun, selalu mendampingi Ce Wei saat susah maupun senang, bahkan rela mati dan menyerahkan seluruh harta dan jiwanya untuk kekasihnya satu-satunya. Pengen banget deh jadi Ce Wei, hahaha..

Serial drama Korea lainnya yg S suka itu 100% Senorita / Twins, en sudah nyata sekali yg S suka itu karakter Li Wei Xiang, baik karakternya maupun aktornya, bwahaha..
Sama nih, dengan cowo lainnya S suka dengan karakter ini tentunya karena kekuatan cintanya walaupun dihadang oleh terpaan masalah ataupun kesusahan, tetep aj cinta. Tanpa memandang status atau wajah yang penting itu hati dan cintanya..Oh my God..lumer deh jadinya, haha..
"Jarak yg paling jauh didunia bukan hidup dan mati tapi saat aku didepanmu, kau malah tidak tahu aku mencintaimu. Jarak yang paling jauh didunia bukanlah aku didepanmu kau malah tidak tahu aku mencintaimu, tapi jelas-jelas tahu saling mencintai namun tidak bisa bersama. Jarak yang paling jauh didunia bukanlah jelas2 tau saling mencintai namun tidak bisa bersama tapi tidak mampu menahan kerinduan ini malah harus berpura-pura sama sekali tidak menaruhmu dalam hati" busyeeeeettt keren kan kata2nya?itu kata2 Wei Xiang buat kekasihnya..yeah pastinya bikin hati meleleh..haha..

Nah Guys, itulah cowo2 dalam novel yg rasanya pengen ada dikenyatann en jadi jodohnya S, haha..ngarep boleh kan?klo ada versi lainnya S nampung ko..haha

Juli 04, 2011

Emma Watson always the best

Diposting oleh Queenshaquarie di 10.18
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini
Nemu foto2 emma watson di twitter, jd pengen dshare..unyu2 buanget cantiknya...
Like..like..like it so much.. ^*^d

 Masih rambut panjang..cantik na..

 Editan kh ini?sepertinya sehh.. mukanya mirip, bodynya jg..tp teteeeepp lebih suka emma..hehe..








 Untuk Cover Majalah Vogue, Mantaaaapp..

Oh Em..knp kau ptong rambutmu...???mw kluar dr image hermione y?hmm..tp msh ttep cantik si..

Long time no see

Diposting oleh Queenshaquarie di 10.05
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini
Hallooo...lama skali ga update postingan..ga da ide muncul si buat nulis apaan, hehe..alx skrg lbih sring fban atw twitteran aje..hmmm..
Lagi seneng2nya sma pasangan so sweet Yujeng (Yudha & Ajeng) di Arti Sahabat alias Pangeran Kodok dan Putri Keong baik pasangan dlm sinetnya maupun pemeran aslinya yaitu Stefki (Stefan William & Yuki Kato). mereka itu bener2 pasangan yg bikin gregetaaaaann..hehe..aplg klo liat scene2 romance mrk, bikin ngileerr..hehe..
Sangking sukax S punya tu potongan2 scene romance mrk, hasil donlod tiap hri sampe bikin inet speedy kantor jd lola tiap hr gara2 donlotan yg udh melebihi kapasitas sampe kena protes sm bos, hahaha..

banyak yg pengen stefki bener2 jadian tp yaaah..jodoh sdah ad yg ngatur, bharap aj bisanya..haha..




Haha ni sbagian futo2 mereka yg so sweeeeeeetzzz..ah jd mbghayal sendere ujung2nya...slurrrppp.. :)

 

Queenshaileen Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea