Januari 12, 2011

Asli atau Palsu??

Diposting oleh Queenshaquarie di 15.18
Reaksi: 
Disaat sedang nggak ada kerjaan atau lagi iseng S dan teman2 suka banget ngedit2 foto pake Photoshop CS3, sangking narsisnya sering milih foto2 artis yang keren trus wajahnya diganti dengan muka kita klo udah jadi dipajang deh dimana2, haha..
Ga puas cuma foto biasa aja yang disebar kemana2 tp jg foto editan semakin bagus hasilnya semakin nggak ketahuan klo itu plasu, bagi yg masih lugu2 mudah aj di boongin tp yg g terima dngan kenarsisan kita udah pasti banyak yg ga percaya tu foto beneran, ga sopyan emang tp kenyataan si..hehehe..
S si nggak terlalu jago pake CS3 tp masih bisa lah dikit2 karena bikinnya jarang2 klo smakin diasah mungkin bisa lebih baik hasilnya, yg jago si temen S karena doi sering banget otak-atik sendiri en emang nggak ada kerjaan lain jd lebih mahir deh, hehe..
Kita berdua bahkan sempat menjadikan iseng2 ini jadi bisnis, banyak temen2 atau keluarga yg minta editkan fotonya kita kasih tarif, hasilnya lumayan lho..ternyata kenarsisan emang merajalela ya..haha..
Sebenarnya masih pengen ngelanjutin tu bisnis karena lumayan bo peminatnya tapi berhubung kita ni moody jadinya nggak lanjut dueh, hehe jadi sekarang cuma kalo lagi iseng aj ngeddit2 foto sendiri, penasaran dengan hasil foto2 kami? ni liat ya..

 
Ih ni kerjaannya temen S, dasar kan S dijadikan cowo lagi, untung masih keren, haha.. ada perbandingannya dengan yg asli ni bagus yg mana? jelas bagusan punya kita, haha..

 Dari poster pride and Prejudice pas banget buat kami ber5, padahal S pengen yg jadi Elizabeth tapi ternyata setelah dipasang2 lebih cocok jadi adenya, hehe..pengen banget punya baju kaya gini makanya daripada nggaak ada fotonya pun jadi, khekhekhek,,

 Ini hasil karya S buat ponakan S yang imut dulu waktu masih bayi, sekarang muciiiiillll banget..

 Ini foto ponakan pacarnya sodara S, lumayan ada pesanan hehe..klo untuk foto bayi atau anak2 si masih gampang jadi hasilnya masih lumayan..hehe
 
 Ini buatan temen S juga, karena kita suka baca buku Traveling Phants ini eh pas ada difilmkan kita langsung edit2 fotonya, hehe.. masing2 karakternya disini mirip2 sama kita makax dipasangkan ke badanx yg cocok..kebetulan S suka yg jadi Libby akhirnya S dipasangkan ke badannya, hehe..

 karena kita fansnya Sailormoon so jadilah ni foto, haha..dengan kekuatan cinta..

 Ini foto pesanan tetangganya S, gadis berkudung merah, lucu kan?

 Ga mau repot bikin foto Pre-wed akhirnya temen S pesan yg editan aja, lumayan ni di cetak sampai 250R en di pajang di nikahannya..haha..


Foto sepupu i ni, aslinya bodynya tinggi besar ga kaya gini, setelah diedit jadi mantap en cantik banget..mirip banget ma Avril khan? bangga banget tu dia ampe di gedein 10R en dipajang druang tamu, hehe..

 Ni juga klo dibandingkan sama aslinya anda akan terkezuuuuttt..haha..





 Diatas ini foto2 pesanan orang-orang, ni samplenya aj klo di kluarin smua bisa ngadat ni blog haha

Harry Potter mania, pengennya si jd Hermione tapi karna  S suka rambutnya Luna jd gpp deh dipasang disitu, haha..

 Imuuut kaannn...ni keponakannya S..hehe

 Hahaha..bajunya bagus jd pengen nyoba bagus kaga, kikikik..

 Tetangga S yg centil minta editkan pake baju spanyol nah ni dy hasilnya

 Ni bikinan temen S yg cowo, karna doyan perang2an akhirnya milih bikin ini dy,,





Putri2an dan pangeran animal, haha..bubuhannya pada protes dibikinkan ky gini aplg yg cowo..hehe
Masih pengen buat yg lain lagi tp skrang mata S sering error karna kelamaan ddepan komputer, makanya nggak bisa lama ngedit2 foto karna klo ngedit ni foto2 perlu ketelitian en ketekunan, waktunya jg agak lama makanya g gampang..
Nah teman, selamat berkarya..hehe ^^

0 komentar:

 

Queenshaileen Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea