Januari 31, 2011

Victoria and The Rogue by Meg Cabot

Diposting oleh Queenshaquarie di 13.41

Lady Victoria Arbuthnot, yang dibesarkan di luar masyarakat kalangan atas London, terbiasa mandiri dan memiliki pendapat sendiri. Ia yakin dirinya selalu tahu yang terbaik. Karenanya, meski baru enam belas tahun, Vicky yakin bahwa Hugo Rothschild, Earl of Malfrey Kesembilan, yang tampan dan memikat akan menjadi suami yang tepat.

Tapi Kapten Jacob Carstairs tidak setuju. Vicky kesal karena Jacob ngotot Hugo bukan pria yang tepat untuknya. Namun, Vicky langsung menyesali sikapnya kepada Jacob setelah mencurigai bahwa Hugo tidaklah seperti yang disangkanya. Vicky tak hanya salah menilai Hugo. Dia juga salah menilai Jacob dan alasan Jacob mencampuri percintaannya dengan sang earl. Akankah Vicky dipaksa mengakui bahwa--untuk pertama kali dalam hidupnya--dia salah?

Kesan:
Dapat pinjaman lagi novel am temen, kali ini dr pengarang favorit S yaitu Meg Cabot, hehe..tumben2an Meg Cabot ngarang buku dengan latar belakang zaman earl tempo doloe jd kepengen baca..
Ceritanya tetap tentang romantis2an ala Cabot, dialognya juga lucu, en settingnya juga keren, pokoknya layak baca deh..Jd pengen baca karyanya yang lain, banyak banget yg terbit di Gramed tp belum bisa beliii..huhu T T

0 komentar:

 

Queenshaileen Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea