Juli 11, 2011

TherMelian, Buku fantasi dongeng karangan orang Indonesia

Diposting oleh Queenshaquarie di 13.20
Reaksi: 
Lama nggak jalan2 ke Gramed jd iseng kesana, en ngeliat banyak buku baru yg bikin ngiler..
hadeeeeh klo gini carax bener2 bakal nguras dompet lg ni, pdhal keungan lg seret2x..karena lg berhemat S sengaja nggak kebagian buku2 fav S, tp tarikanx bgtu kuat jadi dengan berat hati S melangkahkan kaki ke bagian fiksi..dan benar kaaaaan?
Banyak buku baruuuu..huhu..akhir2 baca2 sinopsisx akhirx S memilih bbrp buku..salah satunya pengarang dr Indonesia lho, hebat juga ya..dilihat dr sinopsisnya kayanya seru dan setelah dibaca ceritanya emang bikin nggak bisa berenti baca..so S mw share neh buat yg hobi baca en penggemar cerita fiksi dongeng gitu..


Thermelian; Revelation


Vrey, pencuri andal anggota komplotan Kucing Liar,
terbiasa menghalalkan segala cara untuk mendapatkan keinginannya.

Valadin, Elvar terhormat yang menjalani hidupnya sebagai seorang Eldynn,
kesatria suci yang bersumpah melindungi sesamanya.

Kisah mereka terjalin di Ther Melian,
sebuah benua tropis kecil yang diselimuti kabut dan misteri.

Vrey memburu harta legendaris yang diimpikan setiap pencuri. Sedang Valadin menjalankan misi rahasia untuk mengembalikan kejayaan bangsanya.
Pencarian masing-masing membawa mereka dalam petualangan yang luar biasa, dan pada akhirnya mempertemukan mereka.... 



TherMelian; Chronicle

(Seri kedua thermelian) 


Setelah rahasia identitas Aelwen diungkap Rion, Vrey terombang-ambing di antara dua pilihan yang sama menyakitkannya. Memaafkan Aelwen, walaupun dusta yang telah ditumpuknya dan membuat hati Vrey terluka, atau menyerahkan seseorang yang telah menjadi sahabatnya selama tiga tahun kembali pada nasib yang membuat Aelwen melarikan diri dari masa lalunya.

Sementara itu, Valadin bertekad menuntaskan misinya, apa pun akibatnya. Dia harus menaklukkan Templia-Templia yang tersisa untuk mendapatkan Relik Elemental sambil terus berupaya menghindari kecurigaan bangsanya sendiri. Tapi semua itu tidak sebanding dengan kenyataan pahit yang menanti Valadin. Dia harus kembali berhadapan dengan Vrey untuk merebut kembali Relik Safir.

Kali selanjutnya, mereka harus memilih; mengenang masa lalu yang manis, atau saling bertarung demi masa depan yang diimpikan masing-masing. Kejar-mengejar dan pertarungan kedua belah pihak tak terelakkan lagi, KISAH mereka pun berlanjut...

Nah, gimana guys?tertarik dengan ceritanya..?ayo beli..hehe
buku yg baru terbit baru dua ini dari rencana 4 buku yang dbuat, mungkin yang ke3 akaan terbit bulan Desember 2011, jd nggak sabar deh nunggu lanjutan ceritanya gimana..
Selain ga sabar nunggu buku selanjutnya terbit, S jg penasaran apa bakal dibuat versi filmnya ya..

Klo beneran dibuat kira2 siapa yang bakan jd pemerannya en gimana visual effectnya..
Hmm..apa perfilman Indonesia mampu mewujudkan bayangan penulis tentang dunia Thermelian seperti bukunya..???hmmm..

0 komentar:

 

Queenshaileen Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea