November 10, 2012

The Bridgerton Series

Diposting oleh Queenshaquarie di 12.50
Reaksi: 
      Beberapa waktu ini S merasa sangat bosan sebosan-bosannya, S merasa nggak ada gairah petualangan dalam hidup ini, seringnya sih (bukannya selalu juga tapi nyaris hampir setiap hari) monoton aja, tapi S selalu mensyukuri semua yang ada di hidup ini hanya saja memang kebosanan itu tak bisa dihindari, bagaimana ya jika hidup ini penuh petualangan dan kejadian tak terduga seperti di film fantasi Harry Potter atau seperti Nobita dan Doraemon, haha, pasti seru, setiap hari selalu berbeda selalu ada elemen kejutannya, mungkin nggak selalu menyenangkan tapi tentunya nggak membosankan juga, ya kan? S bukannya bermaksud untuk mengeluh sih, S tau masih banyak orang yang kehidupannya lebih buruk daripada sekedar membosankan, untuk itu S selalu bersykur bahkan amat sangat bersyukur, jadi daripada kepanjangan membahas kehidupan yang membosankan lebih baik S share tentang Bridgerton's Family yang sepertinya mempunyai kehidupan yang asyik banget dan jelas tidak membosankan (yaahbalik lagi deh!!)

      Lama nggak baca buku maka dari itu S pergi ke Robinson untuk beli beberapa novel, yang S cari novel dengan cerita yang sedikit berbeda, nggak melulu soal negeri dongeng yang sepertinya udah sangat banyak di pasaran dan selalu berjilid sampai 5 atau 6 buku (tapi walaupun begitu S tetap suka cerita fantasi) S pengen sesuatu yang baru, cerita seru yang romantis, lucu, dan ada sedikit petualangan, tapi jarang sih ada buku yang komplit seperti itu, beberapa kali S membeli buku yang cover dan sinopsisnya sepertinya bagus tapi setelah di baca mengecewakan.
      Semakin dipilih semakin bingung, pengen cerita yang mendebarkan seperti pembunuhan tapi ngeri juga klo udah baca soal psikopat tuh suka bikin parno, mau pilih novel teenlit yang cinta-cintaan tapi biasanya suka lebay tu iihh malas banget, mau pilih cerita fantasi juga ceritanya mirip-mirip aja, cerita detektif juga nggak banyak pilihan, hadeeehh..pusing! Akhirnya S coba pilih buku Julia Quinn sepertinya bagus judulnya The Duke and I, Ternyata buku ini adalah buku pertama dari serial The Bridgerton's Family yang jumlahnya ada 8 buku yang maasing-masing buku akan menceritakan masing-masing anak Bridgerton dari Sulung sampai Bungsu dari A-H. Hem, penasaran??
      Well, setelah dibaca nggak disangka ternyata bukunya asyik juga jadi penasaran cerita selanjutnya, untungnya (kebetulan) S membeli dari buku yang pertama jadi nggak bingung, akhirnya besoknya setelah selesai baca buku pertama tersebut S langsung beli 7 buku sisanya karena udah terlanjur dibuat penasaran, hehe, dan lumayan mengurangi rasa bosan juga selama beberapa hari. Hehehe
Untuk yang belum pernah baca buku ini, nih judul-judul bukunya


dan tokoh-tokohnya adalah keluarga besar Bridgerton yang namanya dinamai sesuai huruf abjad dari Anthony, Benedict, Colin, Dhapne, Eloise, Fransesca, Gregory, dan Hyacinth, setiap buku masing-masing akan menceritakan kehidupan cinta mereka yang masing-masing berbeda, tapi semua ceritanya seru, masing-masing memiliki karaker yang kuat tapi juga saling melengkapi.
    S paling suka karakter utama wanitanya adalah Kate, dia pasangan Anthony, karakternya kuat, tegas, keras kepala, berani, tapi juga penyayang, setelah Kate, S juga suka Hyacinth orangnya cantik, usil, selalu ingin tahu, nggak bisa diam, tapi juga pintar. Untuk karakter cowok yag paling S suka itu Colin cowok paling jail, lucu, dan santai, selain Colin S juga suka Gareth pasangan Hyacinth, karakternya kurang lebih seperti Colin dengan penggambaran wajahnya yang tampan seperti malaikat, rambutnya yang pirang emas berkilau dengan senyumnya yang jail, bikin meleleh deh, hahaha
     Selain kisah cinta yang romantis buku-buku ini punya banyak humornya juga, sedihnya pun dapet (sampe kadang bikin nangis, ups), en selain itu nilai kekeluargaannya juga kental bikin pengen juga punya keluarga dan anak-anak seperti mereka, hmmm..daripada penasaran baca aja deh bukunya hehehe 

*udah selesai baca buku ini, bosannya balik lagi deh, yaaaaaahhhhh... :(

2 komentar:

little-hijab mengatakan...

waahh.. aku juga penggemar Julia Quinn lho. The Bridgerton series seru banget. Paling suka The Viscount Who Loved Me. Love Kate, Love too Anthony, hehehe
aku gak beli bukunya sama sekali lho, free download semua buku Julia Quin :3

Queenshaquarie mengatakan...

Wah, sama nih ak jg pling suka Kate,hehe yah sjak beli buku2 ini smpe skrg jd ktagihan beli buku historical romance, hahaha, wah asik tu klo bisa donlot pake bhs indonesia ap b.inggris ebookx?mw dong linknya, ;)

 

Queenshaileen Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea