Desember 24, 2010

Gadget, HTML/javascript

Diposting oleh Queenshaquarie di 14.37
Reaksi: 

Kali ini S akan membahas soal HTML/javascript, nah fitur ini menurut saya adalah fitur yang penting, karena dengan fitur ini kita bisa memasukkan Gadget dari domain lain ataupun memasang iklan ke blog kita. Penting kan? Hehehe. Cara menggunakannya mudah sekali, yaitu dengan mengklik fitur ini lalu paste script yang kita ingin masukkan.

 Misalnya kamu pengen masukkin alamat facebook kita di blog, caranya gini ni:
1.   - Pertama silahkan login ke facebook anda
2.   - Masuk ke profile, lihat paling bawah di barisan kolom teman ada tulisan buat lencana profile, klik lencana baru, disitu ada berbagai pilihan layout lencana yg bisa kamu pilih en info apa aja yg mw kmu masukin
3.   - Klo udah selesai copy codenya
4.   - Silahkan masuk ke blogger dan pilih tata letak atau layout
5.   - Klik tambah gadget, pilih html atau javascript
6.   - Kasih judul profile facebook dan pastekan kodenya di kolom bawahnya, simpan dan simpan
selesai, semoga berhasil
Gampang aj kan? Hayuuuuk dcoba..^^

0 komentar:

 

Queenshaileen Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea