Januari 26, 2011

Bad Kitty by Michele Jaffe

Diposting oleh Queenshaquarie di 12.00
Reaksi: 
Yuhuu..hari ini waktunya posting resensi buku, haha.. S dapet pinjaman novel lucu ni judulnya Bad Kitty, yang punya ini temennya S yang suka banget ama kucing jadi suka ngoleksi yang berbau kitty2 dari bantal, baju, pernak-pernik ampe ke novelnya juga..yah karena suka baca akhirnya S pinjam aja,hehe..


Sinopsis Bad Kitty:
Seandainya Tuhan nggak terlalu sibuk di atas sana, aku ingin Dia membantuku menikmati liburan keluarga di Las Vegas garing ini. Dan, euh, mungkin Tuhan mau 'mengurus' sepupu brengsekku, Alyson (plus kroninya, Veronique?). Dan, kalau Tuhan nggak keberatan, sekalian membantuku dekat dengan cowok keren (hottie alert!) yang terus-terusan aku awasi dari seberang kolam renang. Kira-kira Tuhan bakal kerepotan nggak ya mengabulkan semua permohonanku? Amin.

Sayangnya, sebelum Tuhan menunjukkan tanda-tanda akan mengabulkan doanya, Jasmine 'tersandung' masalah baru. Semenit lalu, dia hanya cewek biasa-biasa saja, sekarang dia adalah bagian penting dari kasus kriminal. Bukan, bukan korban-'hanya' orang sial yang tak sengaja menemukan mayat. Detik itu juga liburan Jasmine berubah jadi mimpi buruk. Dan petualangan. Dan cerita yang tak akan dia lupakan seumur hidup.   Dan semua itu gara-gara seekor kucing bandel.

Kesanku:
Ni novel ceritanya komplit dari segi romance ada, pershabatan ada, misteri ada, petualangan ada, detektif2an ada, humor? jelas ada. Pokoknya lengkap sampai ke Fashion segala, hehe, bahkan ada Nilai Kehidupan yang dibuat sampai point kesekian dengan senses humor, gaya ceritanya asyik dan kocak  lho khas remaja gitu lah, ada percakapan via email dan surat juga, yah mirip2 khasnya Meg Cabot getho deh, seruuuu..!!!

0 komentar:

 

Queenshaileen Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea