Januari 05, 2011

Samarinda Banjir, lagi...?

Diposting oleh Queenshaquarie di 11.35
Reaksi: 
Barusan dalam keadaan ujan en banjir ada yg datang ke alter en katanya mau servis laptop, stelah dicek ternyata masalah hardisk, krn masih garansi kt saranin spy langsung dibawa ke servis centerx spy ga perlu bayar, orgnya oke aj en langsung pergi tp pas smpe luar alter karna banjirx tinggi banget mpe selutut jalanan jd g kliatan org itu kecelobok di paret en duarrr jatuh deh, eh laptop yg dy pegang ikut kecemplung..duh kasian bget jadix yd awalnya tu laptop cuma masalah hardisk bs dtangani dgn garansi eh malah kecemplung di air..tambah parah deh rusaknya, mana garansi ilang lg..nasib..nasib..

 Yups..kasian banget nasib tu cowo, basah kuyup deh dia dr atas ke bawah karna jatuhnya keduduk gitu, tp masalah basah bisa diatasi, malu jg bisa dihilangkan tp semoga laptopnya ga papa tu..yah paling ga ga tambah parah aj..hehe..
yah ujan dr subuh mpe pagi emang pastinya bikin Samarinda jd banjir belum lg air dari daerah Sempaja turun tambah parah dueh, biasa ga sampai setinggi ini tp g tau knp hr ni bahkan sampe masuk ke dalam rumah..
Ini ni klo mau liat keadaan Alter hari ini, hehe..banjir2 masih sempat foto2..hehe..



 Ini keadaan didepan rumah, didepan sini tu cowo jatuh..ga keliatan si yg paret yg mana jd klo jalan mesti hati2 deh..

 ini keadaan alter didalam, ini waktu air baru masuk, sekarang sih udah lebih tinggi lagi..


Numpang mejeng ya..haha..
Sangking derasnya ujan td pagi, biasanya ak si save aj berangkat kerja karna pake jas hujan jd ga kebasahan sedikit pun, tapi....hari ini pengecualian, sangking derasnya tu air mengalir masuk..karna diriku ga sadar ternyata jas hujanku itu sobek bagian tengahnya alhasil bajuku bagian tengah itu buasaaaaahhh..mana ga bawa baju ganti lg, akhirnya pinjam setrikaan trus digosoooook deh bajuku mpe kering baru dapake lagi..hahaha..
Karena hari ni banir sepertinya ga da konsumen yg datang, paling2 yg dikerjakan bersihin bekas banjir ini aj, yah lumajan buat olahraga..hehe..tp lagi laper eh..warung2 pada tutup ni ntar makan apa ya..hmmm...
si Bos aja karna ga da kerjaan akhiranya main PS aj walaupun lg banjir2, liat ni aksinya..

Haha..dasar kan..yah..mari kita nikmati banjir ini, jangan mengutuk apa yg diberikan oleh Tuhan, karna bagaimanapun hujan itu Berah dan Anugrah buat kita..yg menyebabkan banjir itu ya karna kesalahan kita-manusia sendiri..
tadi pagi waktu berangkat kerja sepanjang jalan kan memang lg banjir, disepanjang jalan itu pula sampahnya banyaaaaaaaak banget, gila..ini ni salah satu sifatnya manusia bisanya cuma membuat kotorrrrr...!!!
Grrr..
yah semoga kita selalu bisa menjaga kebersihan kota kita, wilayah kita, dunia kita..karna yg akan merasakan manfaatnya kita juga begitu pula akibatnya. iya kaaaaaannn..? ^^

0 komentar:

 

Queenshaileen Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea