Januari 17, 2011

Beauty Academi part 1

Diposting oleh Queenshaquarie di 14.54
Reaksi: 
Sabtu kemarin pas asik-asiknya kerja, istrinya bos datang en ngajakin untuk ikut Beauty Academi yg diadakan oleh Oriflame, awalnya S nggak berminat buat ikut karena bukan membernya Oriflame en nggak ngerti Beauty Academi (BA) tu apaan, hehe, Tp mba Ani-istri bos,red jelasin klo BA bakalan seru karna akan mengajarkan tentang tips2 kecantikan plus praktek dandan juga, karena pengen belajar dandan jd pengen dengernya, lagian gratis ini karna udah dibayari mba Ani, haha..
Acara BA dimulai jam 1 siang, sementara itu temen S datang jemputnya jam 1 lewat so pasti lah S ngebut2 supaya nggak telat, Akhirnya karena buru2 nggak sempat beresin toko, laptop en uang ditinggal begitu aja en bahkan nggak sempat makan siang padahal tadi pagi juga nggak sarapan.

Ternyata sampai di tempat acara BA yaitu di hotel Jamrud Samarinda, waktu S ngintip ke dalam ruangan udah penuh dengan peserta lain, sementara temen S lupa bawa tiket masuk, haish..udah deg2an deh takut gagal semua, akhirnya kita nekat aja masuk en duduk di baris paling belakang karena emang udah nggak ada tempat duduk lain selain disitu, padahal tempat duduknya dekat banget dengan AC yang dinginnya gila2an. Terpaksa deh sepanjang acara yang kurang lebih 6 jam itu S dan temen S menderita kedinginan en kelaparan, huhu..
walaupun datangnya telat ternyata acara memang belum dimulai bahkan pembicaranya belum datang karena terjebak macet di jembatan Mahakam, "saya kira Samarinda nggak ada macet kaya di Jakarta, eh ternyata sama aja macetnya lama,,"katanya mba Tussy si Pembicara, Haha belum tau dia sekarang Samarinda kerjanya maceeeeet mulu, untung S pake motor jadi bisa nyelip2, hehe.
Setelah itu nggak lama acara BA pun dimulai, S kira mah langsung praktek dandan-dandanan gitu karenanya S jadi semangat buat ikutan eh ternyata cuma penjelasan tentang produk2nya Oriflame..tapi berguna banget lho ikutan ini, karena selain menjelaskan produk mereka juga menjelaskan tips2 perawatan tubuh dan rambut, sayangnya perawatan wajah enggak karena sudah dijelaskan di BA 1,2 sebelumnya.
Selain perawatan tubuh dan rambut, dijelaskan juga mengenai Fragrance atau wewangian atau parfum, hmm..jadi lebih mengerti cara pakai parfum yang benar dan jenis2 parfum itu apa aja. sayangnya nggak dibagiin parfum gratisan, haha..
Setelah sesi penjelasan dan tanya jawab, acara BA masuk ke acara make up, banyak yang bawa make up sendiri supaya bisa langsung dipraktekin termasuk S dan temen2, tapi karena S duduknya paling belakang dan mata S rada2 error, jadinya nggak keliatan deh, udah gitu suara pembicaranya kecil jd nggak terlalu kedengaran, akhirnya terpaksa S minta temen S untuk mengulangi setiap yang dilakukan pembicara, hehe..
Pembicara meminta salah satu peserta untuk dijadikan objek untuk dimake up, en setelah selesai cewe itu disuruh keliling untuk memperlihatkan hasilnya, en ternyata hasilnya bener2 menakjubkan padahal hanya make up minimalis en untuk make harian bukan make up untuk pesta. Hasilnya bener-bener cantik lho, mungkin karena orangnya udah cantik duluan kali ya..haha..
Setelah maem cemilan yang disediain panitia, kita dibagikan sertifikat untu BA 3, 4 ini.. yah lumayan dapat sertifikat, hehe..klo ada lagi acara BA 5,6 pengen ikut lagi deh, sayang yg 1,2 S nggak ikut, kan lumayan buat nambah2 pengetahuan, hehe..

0 komentar:

 

Queenshaileen Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea