Januari 31, 2011

Size 12 is not Fat by Meg Cabot

Diposting oleh Queenshaquarie di 13.52
Maukah kau membunuh hanya supaya kurus?

Heather Wells, mantan penyanyi pop idola remaja, telah sampai pd titik jenuh: bosan menyanyikan lirik lagu ciptaan orang lain, tapi produsernya tidak mau menandatangani kontrak baru untuk lagu-lagu ciptaannya sendiri. Keadaannya diperparah dengan ayahnya dipenjara, ibunya kabur ke Buenos Aires bersama seluruh isi tabungan putri satu-satunya itu, dan Heather tampaknya tidak bisa berhenti membenamkan diri dalam kesedihannya dengan melahap cokelat KitKat. Puncaknya, tunangannya Jordan Cartwright telah menggesernya dari tangga lagu maupun dari ranjangnya dan menggantikannya dgn bintang pop nomor satu terbaru Amerika, Tania Trace.
Heather lalu mendapatkan pekerjaan di asrama New York College tak jauh dari tempat tinggal sementaranya di rumah Copper temannya sekaligus kakak mantan tunangannya yang sangat baik kepadanya. Kelihatannya keadaan mulai membaik setidaknya sampai gadis-gadis di asrama tewas satu per satu dalam waktu berdekatan. Selancar lift merupakan penjelasan resmi dari administrasi kampus mengenai penyebab kematian para gadis itu, tapi Heather punya kecurigaan lain. Dengan bantuan setengah hati dari Cooper, Heather berusaha menyelidiki kematian-kematian tersebut, tanpa menyadari itu bukan hanya sekadar untuk menjawab rasa ingin tahunya, melainkan mungkin akan menjadi pekerjaannya seumur hidup.

Kesanku:
Ceritanya lucu, perpaduan romance dan detektif itu bener2 keren apalgi yg ngarang Meg Cabot, jadinya hasilnya bener-bener keren.. Slurrrpp, suka banget ama Cooper, hehe..^^d
Yang lagi mengalami stress berat gara2 berat badan klo ngeliat ni buku lumayan bisa gurangi stres, hehe..karena sapa tau rejeki Heather pindah ke kamu, haha asal bukan kesialannya aj yg pindah..

2 komentar:

Anonim mengatakan...

kalo download novel meg cabot yg translatetannya free dmn ya?

Queenshaquarie mengatakan...

yg b.indonesia ya??krg tw si klo sya biasa buka situs ini http://www.epubbud.com/search.php?q=Meg%20Cabot trus bacax pake terjemahan sama ja tu?hehehe

 

Queenshaileen Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea