Januari 05, 2011

Menonaktifkan The Windows Security Centre Alert

Diposting oleh Queenshaquarie di 16.00
Reaksi: 
Bagi temen2 yang menggunakan windows di laptop atau PCnya sering banget kan klo kita lagi ngetik, ngegame, atau lagi ngapain aja pokoknya waktu menoperasikan laptop/PC itu sering banget muncul kotak kecil pemberitahuan yang muncul di pojok bawah kanan laptop kita, yang menunjukan The Windows Security Centre Alert walaupun kita udah meng-off kan Automatic Update antivirusnya di Control Panel.

Sebenarnya The Windows Security Centre Alert ini biasanya muncul pada windows bajakan, yang mana kalau kita klik dan pada saat itu kita online akan langsung terhubung ke Microsoft pusat nun jauh disana, nah karena bajakan otomatis pula Microsoft akan langsung memblok windows kita jadinya windows kita ga bisa lagi dipakai en untuk itu laptop/PC kita harus diinstall ulang deh..
Repot kan? nah, mungkin ada diantaranya temen yang ga tau hal ini ga sengaja kepencet karena alert ini sering banget muncul jadi daripada kejadian kaya gini mending kita non aktifkan aj ni alert nya. Caranya kita harus punya program TuneUp Utilities terserah deh mau yang versi tahun berapa, nah yang S gunakan ini yang tahun 2009, setelah di klik akan keluar menu pilih Customize Windows lalu pilih Tuneup System Control.
Disamping kiri ada tab Administration dan cari Security, setelah diklik hilangkan contengan pada tulisan Activate Windows Security Centre lalu Ok
Nah setelah ini tidak akan lagi deh muncul tu kotak alertnya.
Yang mau download Tuneup Utilities 2009 bisa klik disini
dan serial numbernya disini

0 komentar:

 

Queenshaileen Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea